Definition List

header ads

Pria Asal Montana Klaim Ambil Foto Penampakan UFO Paling Jelas

 Foto ini menunjukkan dua objek berbentuk silinder yang tampak bergerak di langit dengan kecepatan tinggi.


Seorang pria Montana mengklaim memiliki bukti positif dari kehidupan alien setelah menangkap dua gambar UFO pada kameranya.

Dr. Richard O’Connor menangkap foto dua objek terbang tak dikenal ini pada 4 November dengan dua kamera penangkap gerak cepat yang diarahkan terus ke langit.

Lima foto dari kamera ini menunjukkan dua objek mulus berbentuk silinder yang tampak bergerak di langit dengan kecepatan tinggi.

"Pada dasarnya apa yang Anda lihat adalah permukaan yang sangat simetris, halus dan reflektif yang tampaknya memiliki sumber cahaya sendiri," kata O'Connor.




"Menurut pendapat saya, bahkan skeptis akan mengatakan 'Wow".

O'Connor memperkirakan dua kamera trail Reconyx Hyperfire PC 900 nya telah mengambil lebih dari 280.000 foto sejak ia gunakan.

Bila dipicu oleh gerakan, kamera kamera ini akan memotret 20 foto di sekitar interval satu detik.

Skeptis mengatakan gambar ini palsu. Tapi O'Connor, yang bekerja sebagai ahli anestesi di Rumah Sakit Santo Petrus di Helena sebelum pensiun, menegaskan dia tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana untuk memanipulasi foto digital di komputer.

O'Connor telah membagikan gambar ini dengan National UFO Reporting Center, yang memiliki website daftar penampakan UFO di negara bagian itu.

Peter Davenport, kepala NUFORC, mengirim foto ke "ahli analisis foto" yang menggambarkan foto sebagai "nyata, tetapi tetap menjadi misteri."

"Saya menduga lampu di foto pertama dan terakhir bukan refleksi matahari tapi dari sesuatu seperti sistem propulsi," tulis analis foto.
Tapi seorang analis kedua tidak setuju dan menyatakan foto-foto "100 persen palsu."

O'Connor mempertahankan foto ini dan mengatakan "apa yang Anda lihat adalah apa yang datang dari kamera itu."


Dia mengatakan bahwa ia ingin "orang tahu bahwa UFO adalah nyata. Dan foto-foto ini adalah bukti positif bahwa UFO adalah nyata. "

O'Connor berteman dengan pemercaya UFO terkenal Jesse Marcel Jr selama lebih dari 25 tahun. Marcel Jr mengklaim bahwa ketika ia berusia 10 tahun, ayahnya membawa pulang reruntuhan dari dugaan insiden Roswell di New Mexico pada bulan Juli 1947.
 

Posting Komentar

0 Komentar