Definition List

header ads

Klaim : Nama Kode "Santa Claus" Di Gunakan NASA Pada Tiga UFO Yang Terlihat Di Bulan

 Mantan kontraktor NASA Donna Hare


Sebuah klaim kembali di keluarkan oleh mantan kontraktor NASA. Dia mengatakan bahwa tiga piring terbang pernah terlihat selama pendaratan NASA di Bulan.

Dalam video kesaksian, Donna Hare mengatakan bahwa NASA menutupi penampakan UFO ini dengan nama kode 'Santa Claus'.

Hare mengklaim bahwa dia diberitahu oleh berbagai sumber, yang tidak dia sebutkan, ada sekitar tiga UFO yang mendarat tak lama setelah pendaratan di bulan. Dia tidak menyebutkan kapan itu terjadi.


 Dia mengatakan salah satu kontak yang bekerja di daerah karantina di mana astronot mendarat, diinterogasi setelah mereka kembali ke rumah.

"Saya percaya ada tiga UFO mendarat di bulan tak lama setelah Apollo mendarat dan saya percaya bahwa nama kode mereka adalah Santa Claus.

"Beberapa (staf) yang ingin berbicara hal ini diancam dan jika mereka ingin berbicara, mereka harus menandatangani surat untuk tidak berbicara atau dana pensiun mereka akan dihilangkan.

"Saya mulai mengajukan pertanyaan pada orang-orang tertentu. Saya membawa mereka pergi dari lokasi dan mengajaknya makan siang. "Disana, mereka memberitahukan semua hal-hal rahasia ini dan kemudian mereka mengatakan jika aku memberitahukan sumber informasi ini, mereka akan menepisnya dan mengatakan aku berbohong.

"Seorang pria yang saya tahu mengatakan bahwa ada pesawat di bulan yang menghilang begitu saja, saya tidak bisa menemukannya."

Dalam klaim terpisah, ia mengatakan bahwa seorang penjaga keamanan mengatakan ia dipaksa untuk membakar gambar UFO oleh orang-orang misterius yang bersenjata, yang memukulnya dengan gagang pistol.

Dia juga mengklaim telah melihat UFO di gambar NASA yang edit oleh teknisi.


 "Aku berjalan ke area terbatas di laboratorium foto di mana mereka mengembangkan film dari bulan dan gambar satelit lainnya, ''Seorang pria menarik perhatian saya ke salah satu daerah dari mosaik ini. ''Saya percaya ini gambar satelit. " kata Hare.

"Saya melihat titik putih bulat dan bertanya apakah itu titik emulsi.


"Sambil tersenyum orang itu mengatakan titik emulsi tidak meninggalkan bayangan bulat, kemudian aku melihat bayangan bundar di atas pohon." Saya mengatakan ini adalah UFO, lalu orang itu tersenyum dan mengatakan bahwa ia tidak dapat memberitahukan apa itu pada saya walaupun sebenarnya orang itu tahu.

"Dia berkata kita harus mengedit gambar ini sebelum mereka dirilis kepada publik.


Hare kemudian berkata bahwa dia takjub bahwa mereka memiliki protokol untuk menyingkirkan UFO dalam gambar."

Tidak hanya dia menuduh NASA menyembunyikan UFO dari masyarakat, dia juga mengatakan kepada dunia bahwa lembaga antariksa milik Amerika ini telah mengedit ribuan foto sebelum di rilis.

Posting Komentar

0 Komentar