Definition List

header ads

Royal Mail Meminta Bantuan NASA Setelah Seorang Anak Kecil Bertanya Tentang Biaya Mengirim Surat Ke Planet Mars

Oliver Giddings


Peristiwa unik menimpa Britain Royal Mail (layanan pos Inggris). Lembaga itu meminta bantuan NASA setelah seorang anak lima tahun menuliskan surat kepada mereka dan bertanya, "berapa banyak biaya untuk mengirim surat ke Mars".

Tapi Oliver Giddings jelas tidak memiliki uang sebanyak £ 11.602,25 ($ 18.000, € 16.000) untuk mengirimkan surat ke luar angkasa. Uang sebanyak itu diluar jangkuan uang saku anak seumuran itu.

Dalam surat balasan untuk Oliver, yang ingin menjadi astronot, Royal Mail menjelaskannya bagaimana angka dihitung.

"Bahan bakar sangat mahal dan mempengaruhi biaya pengiriman surat di sekitar planet kita," tulis Penasihat Senior urusan pelanggan Andrew Smout.

"NASA juga mengatakan kepada saya bahwa kunjungan terakhir mereka ke Mars, saat membawa Curiosity rover, menghabiskan biaya sekitar $ 700 juta.

Pesawat luar angkasa itu sendiri sangat kecil sehingga penyimpanannya sangat berharga. Mereka mengatakan bahwa sesuatu yang beratnya mencapai 100 gram akan dikenakkan biaya sekitar $ 18.000 untuk terbang ke Mars . "

Royal Mail menambahkan bahwa harga surat itu akan ditutupi oleh 18.416 perangko kelas satu.

Oliver, dari dekat Lytham St Annes di barat laut Inggris, menulis kembali ke Royal Mail dan berterima kasih kepada mereka telah jawaban pertanyaannya. "Ternyata sangat mahal untuk mengirim surat ke Mars. Anda akan membutuhkan begitu banyak perangko! "dia menambahkan.

Posting Komentar

0 Komentar