Definition List

header ads

Penampakan UFO Kembali Terlihat Dekat Stasiun Luar Angkasa ISS

Penampakan yang diduga UFO yang direkam dari siaran langsung ISS pada 8 Desember 2015. NASA langsung mematikan siaran live ini tak lama setelah objek itu terlihat.


Para pemburu UFO kembali mengklaim menemukan bukti anomali UFO/alien yang terlihat di luar angkasa melalui live streaming ISS.

Penampakan kali ini memperlihatkan objek seperti cakram di atas cakrawala terlihat jelas dan tiba-tiba NASA menutup transmisi video.

Normalnya, setelah NASA mematikan siaran, kita biasanya melihat teks berikut: “Please stand by. The High Definition Earth Viewing experiment is either switching cameras, or we are experiencing a temporary loss of signal with the International Space Station."

Tapi kali ini NASA langsung menjadikannya layar biru, yang berarti mereka tidak mengalihkan kamera, mereka tidak mengalami kehilangan sinyal, tetapi NASA hanya memotong seluruh live streaming ISS.

Namun, StreetCap1 merekam 9 detik pertama sebelum NASA memutus tiba-tiba live streaming itu.

Para pemburu UFO mengatakan "Tindakan NASA kembali membuktikan bahwa mereka menyembunyikan kebenaran tentang UFO dan mencegah masyarakat umum mengetahui bahwa alien mengunjungi bumi".

Berikut adalah video yang direkam pada tanggal 8 Desember 2015 dari ISS.



Posting Komentar

0 Komentar