Definition List

header ads

Prediksi Kiamat Kembali Muncul Yang Mengatakan Bumi Akan Di Tabrak Planet Pengembara Pada Bulan Desember




Para peramal kiamat setidaknya tidak pernah kehabisan cara untuk menunjukkan peristiwa langit sebagai alasan terjadinya kiamat. Setelah tidak ada yang terjadi pada 27 September saat gerhana supermoon, prediksi lain yang beredar di Internet memperingatkan bahwa bumi akan bertabrakan dengan planet pengembara pada Desember 2015.

The Telegraph mengutip sebuah artikel di Beforeitsnews yang mengidentifikasi adanya planet yangtelah dikenal selama zaman kuno sebagai Nibiru. Portal ini, dikenal selalu menyajikan artikel prediksi kiamat, mengatakan bahwa planet ini juga dikenal sebagai The Destroyer, Wormwood, The Frightener, The Terrible Comet dan Hercules.

Teori konspirasi bahkan mengklaim bahwa National Aeronautics and Space Administration, atau NASA, tahu keberadaan Niburu yang diduga bersembunyi di balik Pluto. NASA diduga menemukan planet ini saat mereka mempelajari dampak gravitasi pada objek trans-Neptunus ekstrim, atau ETNO, sekelompok objek yang mengorbit di luar orbit Neptunus. Tuduhan ini berasal dari sebuah penelitian ilmiah baru yang diterbitkan pada tahun 2014.

Pemeriksaan di situs Web NASA mengatakan bahwa pada Maret 2004, para astronom menemukan sebuah objek transneptunian seperti planet yang mengorbit Matahari pada jarak yang ekstrim. Objek ini berganti nama menjadi Sedna, diambil dari nama dewi Inuit yang tinggal di bagian bawah Samudra Arktik. Deskripsi tidak sesuai Nibiru.

Selain NASA, lembaga seperti Pentagon, CIA dan bahkan Vatikan dilaporkan menyadari bahwa Nibiru bergerak maju ke arah bumi, tetapi lembaga ini lebih memilih untuk merahasiakannya dari masyarakat.

Menurut teori kiamat, planet Nibiru adalah planet ke-10 tata surya dan melewati Bumi pada siklus 3.600 tahun. Mereka mengklaim bahwa planet ini terlihat sebagai gumpalan di sebelah matahari. Nancy Lieder diduga menemukan planet ini pada tahun 1995. Lieder mengklaim telah dihubungi oleh alien dari sistem bintang Zeta Reticuli melalui implan di otaknya.

Lieder, yang memiliki akun Twitter dengan nama @NancyLieder1, diidentifikasi sebagai utusan dari Zeta. Dia diduga bertemu alien dari Zeta di hutan wisma kakek nya. Pada tahun 1999, ia mengundurkan diri dari pekerjaannya di California dan kembali ke tempat kelahirannya, Wisconsin, untuk bertugas sebagai penghubung dari alien dalam menyampaikan informasi kepada penduduk dunia.

Kami menekankan bahwa peringatan ini tidak didukung oleh ilmu pengetahuan konvensional. Bagaimana menurut anda?

Posting Komentar

0 Komentar