Definition List

header ads

Objek Seperti Anak Beruang Terlihat Di Permukaan Mars

Struktur seperti bayi beruang (lingkaran merah)


Dari iguana untuk kepiting, pemburu UFO telah mengklaim telah mengidentifikasi hewan yang hidup di Mars dan yang terbaru adalah bayi beruang.

Mereka mengatakan 'makhluk' ini memiliki rambut, karena bayangannya terlihat di sekitar 'tubuh' yang menunjukkan itu adalah hewan hidup.

Bahkan ada rencana untuk mengingatkan PBB tentang penampakan ini, tapi ahli mengatakan bahwa ini tidak lebih dari sebuah batu berbentuk menarik.

"Beruang" ini ditemukan dalam foto NASA yang diambil oleh rover Curiosity, yang menunjukkan lanskap Kawah Gale dan banyak batu-batuan kecil.

Editor situs Scott C Waring, yang berbasis di Taiwan, mengatakan: 'Ada alasan NASA menempatkan foto ini dalam gambar hitam dan putih. Untuk menyembunyikan makhluk hidup dan tanaman dengan warna yang jelas.

'Makhluk ini memiliki rambut asli seperti yang terlihat dari bayangan di sekitar tubuhnya. Itu berarti itu bukan patung, tapi makhluk hidup. '

Paranormal Crucible menyebutkan bahwa makhluk ini 'mungkin hewan hybrid' dibanding beruang dan memiliki fitur menonjol tertentu termasuk ekor di videonya.

Dia menulis: 'Anomali yang difoto dekat kawah gale ini muncul untuk menunjukkan jenis makhluk mamalia kecil yang kemungkinan spesies Gundi hibrida atau anjing padang rumput (prairie dog). "





Waring mengatakan dia akan mengirim gambar ke Ban Ki-moon, Sekjen PBB.

Dia meminta pembaca situs untuk membantu dia membuka mata PBB demi 'kebenaran'.

Ini bukan pertama kalinya para pemburu UFO mungkin menemukan 'hewan' dalam foto planet merah.

Pemburu UFO sebelumnya telah mengklaim telah menemukan 'laba-laba alien,' kepiting dan bahkan iguana di Mars.

NASA yang tidak pernah mengomentari penampakan hal-hal aneh di Mars mengatakan bahwa bisa disebabkan oleh fenomena yang disebut pareidolia. Skeptis juga mengatakan bahwa hal ini mungkin hanya sebuah batu.

Gambar ini ditemukan oleh Paranormal Crucible. Sumber link gambar NASA : http://mars.jpl.nasa.gov/msl-raw-images/msss/01136/mcam/1136ML0050760050501267D02_DXXX.jpg


Posting Komentar

0 Komentar