Definition List

header ads

Kota Mengambang Juga Terlihat Di Hastings Inggris

"Kota mengambang" di Hastings, Inggris terlihat jauh di belakang.



Sebuah fenomena "kota mengambang" di atas Foshan, telah menggemparkan dunia baru-baru ini. Kini, sebuah fenomena fatamorgana serupa terlihat di atas Hastings, Inggris dan gambarnya diposting di Facebook.

Salah satu gambarnya berhasil diabadikan oleh Natasha Marie, yang memotret pemandangan pantai saat matahari terbenam.

Namun, kota di atas langit ini terlihat membentuk di kejauhan, dengan banyak spekulasi yang mengatakan apa sebenarnya hal ini.

Salah satu orang yang melihat gambar ini mengatakan: "Ini gila, apa yang terjadi? Apakah itu kota yang sama? Apakah ini semacam tanda???"

Sementara yang lain tetap tenang dan menganggap hal ini sebagai ilusi optik yang kebetulan. 

Sebelumnya, Cina TV news mengatakan bahwa ribuan warga di dua daerah melaporkan secara terpisah bahwa mereka melihat kota besar terbentuk di langit.



Kota mengambang serupa yang terlihat di Cina pada tahun 2011



Laporan pertama mengatakan bahwa ribuan orang melihat kota hantu mengambang di atas Foshan di provinsi Guangdong Cina. Beberapa hari kemudian orang di provinsi Jiangxi, Cina, juga melaporkan melihat sebuah kota awan serupa.

Ahli cuaca telah menjelaskan bahwa fenomena ini adalah ilusi alami, ilusi optik yang disebut Fata Morgana, sebuah fenomena optik yang terjadi secara alami di mana sinar cahaya dibengkok untuk menghasilkan gambar dari obyek yang jauh atau langit.

Namun, teori konspirasi mengatakan bahwa fenomena misterius ini mungkin hasil dari proyek Blue Beam, teknologi hologram yang dilakukan untuk menguji reaksi dari penduduk kota Foshan atau itu bisa saja gerbang alam semesta paralel yang terbuka sementara.

Ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah sebuah kota alien yang muncul sebentar melalui lubang cacing. Menurut anda?


Posting Komentar

0 Komentar