Definition List

header ads

Penampakan UFO Raksasa Terlihat Di Buryatia, Rusia




Sebuah objek misterius berbentuk piring, terlihat di ibukota Buryatia, Rusia. Seorang wanita mengatakan dia melihat objek "bersinar" di langit Ulan-Ude dengan banyak "cahaya hijau, beberapa merah dan biru".

Foto itu dengan cepat diunggah ke situs media sosial Vkontakte - Facebook versi Rusia. Menurut Siberia Times, saksi itu dengan anaknya dan dua orang yang lewat melihat objek misterius itu lalu menghilang menghilang dan kemudian muncul lagi.

Dia juga mengaku bahwa objek itu juga membuat suara seperti mesin mobil. Orang-orang juga melaporkan bahwa itu mungkin sebuah pesawat mainan atau drone.

Tapi wanita itu mengatakan: "Ketika objek itu berhenti tepat di atas kami, saya tidak bisa berkata-kata dan saya melihat dua orang berlari untuk bersembunyi di sebuah bangunan.

"Itu sebuah piring yang sangat besar dengan lampu hijau terang di tengah.

"Anak saya takut, meraih tanganku dan kami melarikan diri.

"Saya tidak pernah percaya bahwa sesuatu seperti itu bisa ada."

Ini merupakan yang terbaru dalam serangkaian penampakan aneh di atas wilayah yang sama.

Warga lain Ulan-Ude mengatakan bahwa mereka secara teratur melihat objek bersinar terang dari balkon di tengah malam.

Orang lain juga melaporkan bahwa mereka sering melihat lampu merah di langit lalu menghilang.

Penampakan UFO misterius telah bermunculan di seluruh dunia pada tahun 2015 ini.

Objek seperti "Kapal induk alien" besar telah terlihat muncul dari awan, meninmbulkan kekhawatiran bahwa alien menginvasi kita. Baca  :  Penampakan Awan Mirip Kapal Induk Alien Terlihat Di Beberapa Lokasi Dunia

Beberapa waktu lalu, penampakan seperti ini terlihat di Manipur, India, dan waduk Heilongtan di barat daya Provinsi Sichuan, China.

Selanjutnya rekaman yang luar biasa muncul awal bulan ini yang menunjukkan kota di atas awan di Cina. Baca : Struktur Seperti Kota Misterius Terlihat Melayang Di Atas Kota Foshan, Cina

Dan astronom juga mengklaim bahwa mereka mungkin menemukan struktur raksasa buatan alien di bintang lain. Baca :  Astronom Temukan Bintang Aneh Yang Mungkin Tertutup Struktur Raksasa Buatan Alien

Posting Komentar

0 Komentar