Definition List

header ads

Rusia Dan ESA Ingin Membuat Pangkalan Permanen Di Bulan



Rincian baru telah muncul mengenai misi bersama antara Badan Antariksa Eropa (ESA) dan Badan Antariksa Federal Rusia (Roscosmo) untuk mengirim kembali manusia ke permukaan bulan.

Misi yang disebut Luna 27, akan fokus untuk mengunjungi wilayah yang belum dijelajahi di kutub selatan bulan, South Pole-Aitken.

Meskipun misi Luna 27 pertama adalah robot, tujuan akhirnya adalah untuk membawa manusia kembali ke bulan untuk membuat basis permanen di Bulan.

Sebuah visi dasar basis di bulan dalam konsep gambar diposting oleh ESA dan perusahaan desain Foster and Partners. Dalam teks yang menyertai gambar, struktur digambarkan sebagai cetakan 3D habitat bulan.

Bagian dari misi ini juga difokuskan untuk pemeriksaan kemungkinan es air yang ada di daerah Kutub Selatan karena lingkungannya sangat dingin dan gelap. Jika ditemukan, sumber daya seperti ini bisa digunakan untuk membantu dalam penciptaan bahan bakar roket atau sistem pendukung kehidupan di bulan.

Misi ini juga akan menggunakan sistem kamera dan laser pemandu baru untuk lebih menentukan daerah pendaratan terbaik di wilayah yang belum dijelajahi.

Keterlibatan ESA dalam misi bulan ini, yang dijadwalkan akan dimulai dalam lima tahun, akan melakukan pertimbangan persetujuan akhir tahun 2016.

Posting Komentar

0 Komentar