Definition List

header ads

Penampakan Awan Mirip Kapal Induk Alien Terlihat Di Beberapa Lokasi Dunia

Penampakan awan mirip kapal induk alien di India


Sebuah penampakan awan misterius mirip kapal induk alien dalam film Independence Day heboh di internet.

Lincoln Liba mengatakan bahwa cakram besar muncul dari dalam awan pada saat yang sama saat pelangi muncul. Mahasiswa di sebuah asrama dan warga di Imphal, India mengklaim telah melihat UFO pekan lalu.

Ahli cuaca lokal mengatakan bahwa ini hanyalah awan lenticular aneh, formasi awan hampir berbentuk oval yang sering keliru sebagai UFO di masa lalu.

Awan lenticular terbentuk di troposfer saat udara lembab naik keatas dan mendingin, dan tidak bergerak.

Tetapi yang lain, termasuk saksi, mengatakan bahwa objek ini muncul padat.

Tapi pertanyaan dengan cepat menyarankan bahwa jika UFO itu palsu, kenapa UFO yang sama juga terlihat di bagian lain dunia.

Sebuah objek awan mirip kapal induk alien juga muncul dari awan dalam gambar yang dikatakan diambil di Brazil dan diupload dua hari yang lalu.


Penampakan awan serupa yang terlihat di Brazil dua hari lalu



Objek itu juga ditemukan di gambar lain yang dikatakan telah diambil di seluruh dunia, termasuk dari lalu lintas yang padat.


Awan serupa yang terlihat di lokasi lampu merah



Sebuah kantor berita juga merilis gambar minggu ini dari penampakan UFO yang sama yang diduga terlihat Provinsi Sichuan, Cina.



Penampakan objek yang sama di Cina


Ada juga mengatakan bahwa penampakan ini hanya efek CGI dan menyarankan bahwa gambar yang diambil di India diciptakan menggunakan software editing digital atau bahkan aplikasi ponsel, yang memungkinkan mencampur UFO ke dalam gambar.

Bagaimana menurut anda?







Posting Komentar

0 Komentar