Definition List

header ads

Pesan Dari Wahana NASA Voyager Mungkin Di Respon Oleh Alien



Sebuah video aneh yang dirilis di Youtube mengklaim bahwa kita mungkin sudah melakukan kontak pertama dengan alien di luar sana.

Video yang dirilis oleh The Sheiva Proyek mengklaim berisi rekaman asli dari alien bernama Sheiva, yang berusaha merespon dan menanggapi pesan dari NASA Voyager yang diluncurkan pada 1977.

Menurut video itu, NASA Curiosity rover memperoleh rekaman kacau ini pada 2012 dan telah menyimpannya secara tersembunyi sebelum 'bocor' baru-baru ini. Tapi, tidak ada catatan dari rover Mars mendeteksi respon tersebut, da bahkan peneliti UFO berpengalaman mempertayakan keaslian video ini.

Dalam rekaman yang dirilis awal bulan ini, suara terdistorsi dapat didengar di tengah suara elektronik lainnya. Menurut The Sheiva Project, pesan itu berbunyi seperti:

'Halo. Saya Shiva. Saya menerima pesan Anda. Aku datang dari dunia yang jauh dari Anda.

'Anda tidak sendiri.

"Saya harap Anda menerima saya. Saya harap Anda mengerti pesan saya. Saya mencoba untuk belajar bahasa Anda (???) Anda.

'(???) Aku kehilangan (???) saya kehilangan planet saya.

Sekarang saya penjelajah, voyager, pencipta. Anda kontak pertama saya. Saya akan (???) seperti ke (???) Anda. Saya bukan musuh. Saya datang dengan damai. '

Namun cerita ini memiliki beberapa lubang dan asal-usulnya masih misteri.

Menurut posting YouTube, video dapat ditelusuri ke seseorang bernama 'Viktor,' yang mengatakan dia (atau dia) diberitahu cerita itu pada tahun 2011 oleh seorang pria yang kini sudah 'meninggal karena kanker' - setahun sebelum video ini ditemukan.

Di UFO Sightings Daily, di mana video ini juga dibagikan, editor Scott C. Waring menggambarkan pembicaraannya dengan pengguna Twitter bernama anonim, yang menceritakan rekaman ini dia peroleh dari orang yang telah meninggal.

'Pria itu sejak telah meninggal, tapi dia masih memiliki rekaman suarayang diperoleh oleh rover,' kata Waring.

Ini pasti aneh, tidak ada keraguan tentang itu, tapi NASA tidak ingin memberitahu publik tentang apa yang mereka temukan.

Waring telah meminta pengguna untuk mempertimbangkan hal ini, tetapi pemburu alien telah menyatakan skeptisisme mereka terhadap rekaman aneh ini.

'Palsu ...' tulis komentar anonim.

'Alien tidak akan menggunakan frase manusia "kita datang dengan damai'. Frasa ini populer karena film-film barat sejak tahun 1950-an. Ditambah bahasa Inggris bukan bahasa bumi.

Salah satu komentator menyebutnya 'konyol,' dan suara itu mudah dibuat.

Video ini juga menjelaskan peristiwa sejarah yang mengarah pada dugaan pesan alien. Pada tahun 1977, NASA mengirimkan dua wahana Voyager ke ruang angkasa, di mana mereka telah menjelajah selama hampir 40 tahun.

Wahana ini masing-masing membawa pesan, disk tembaga berlapis emas yang berisi suara dan gambar yang mewakili kehidupan di Bumi.

Menurut The Sheiva Project, pesan telah menjawab.

Video mengklaim bahwa 'sinyal tidak diketahui' ini pertama kali terdeteksi pada tahun 2005 oleh Opportunity Mars rover, tetapi tidak tersimpan hingga ditemukan lagi pada 2012 oleh rover Curiosity.

 Viktor' menulis bahwa pengungkapan informasi tersebut memiliki resiko'.

"Saya bekerja dengan beberapa orang (ahli UFO, Multimedia, insinyur, beberapa orang yang bekerja untuk pemerintah atau perusahaan terkait dengannya), kita akan diselidiki dan saya memutuskan untuk mengungkapkan semua yang saya punya.

'File vokal ini ditemukan pada probe. Hal-hal lain akan diungkapkan dalam beberapa hari atau minggu.

"Kau bisa percaya padaku atau tidak, ini bukan masalah tapi tolong hormati pekerjaan saya dan risiko yang saya ambil."