Definition List

header ads

Mantan Astronot NASA Yang Mendarat Di Bulan Akui Ada Alien Jatuh Di Roswell



Mantan astronot NASA Edgar Mitchell adalah salah satu dari enam pemain kunci yang terlibat dalam perilisan' gambar baru yang menunjukkan salah satu alien yang tewas dalam kecelakaan di dekat Roswell, New Mexico, pada tahun 1947.

Sekarang gambar itu diyakini banyak orang sebagai gambar palsu atau hoax.

Walaupun demikian, Mitchell tetap bersikeras bahwa lebih dari satu alien mendarat di Roswell hampir 70 tahun yang lalu - dan beberapa dari mereka ditangkap hidup-hidup.

Dia mengatakan: "Kebenaran tentang kejadian itu adalah nyata. Aku ada di sana ketika insiden Roswell terjadi, saat itu saya sedang dalam perjalanan ke perguruan tinggi dan baru saja lulus SMA 

"Suatu hari,Roswell Daily Record, yang merupakan surat kabar di Roswell, menuliskan tentang pesawat ruang angkasa alien yang jatuh, dan hari berikutnya,hal itu dibantah oleh Angkatan Udara dan mengatakan bahwa itu adalah balon cuaca.

"Saya percaya itu dan saya melanjutkan rutinitas saya di perguruan tinggi.


"Bertahun-tahun kemudian, setelah saya pergi dan kembali ke bulan, aku pergi ke Roswell untuk memberikan ceramah, bicara dan bertemu dengan orang-orang saya kenal sejak saya masih kecil.

"Banyak orang yang saya kenal, bersama dengan keturunan orang-orang yang terlibat dalam insiden Roswell, yang bercerita kepada saya tentang kisah mereka."

Dia mengatakan keturunan itu termasuk anak seorang pengurus yang menyediakan "peti mati untuk tubuh alien" dan anak sherif yang "mengurus lalu lintas yang jauh dari lokasi kecelakaan".

Edgar Mitchell dijadwalkan akan menghadiri konferensi UFO yang dihadiri 6 ribu orang, tapi dia mengirimkan video dan berkata "sekarang saya sudah berumur 84 tahun dan sudah terlalu tua untuk bepergian.


Dalam video itu dia berbicara tentang mengapa pemerintah telah terus "merahasiakan kunjungan alien" selama wawancara dengan HighCountry news menjelang konferensi UFO lain bulan ini.

Berbicara tentang gambar 'alien' yang sekarang menjadi sorotan, Mitchell menambahkan: "Mereka tentu bukan manusia - lebih terlihat seperti makhluk alien grey yang bertubuh kecil."

Mitchell juga mengatakan bahwa kita tidak tahu makhluk yang di alam semesta karena planet kita seperti sebutir pasir di pantai yang sangat luas.

Dia adalah orang keenam yang berjalan di bulan sebagai bagian dari misi Apollo 14 pada tahun 1971.

Mitchell menambahkan: "Seorang teman keluarga di Angkatan Udara Amerika Serikat mengatakan kepada saya bahwa tragedi Roswell itu semua nyata.

"Saya mendapat cerita semua ini dari berbagai orang ketika saya kembali dari bulan, dan saya kemudian pergi ke Pentagon dan mengatakan kepada mereka kisah tentang itu dan berkata, berikan saya pendapat Anda.

"Laksamana yang saya bicarai mengatakan, 'Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu, tapi aku akan mencari tahu."

"Dia pergi ke New Mexico dan memeriksanya, datang kembali dan mengatakan kepada saya, 'cerita Anda cukup benar dan semua nyata.'"

Mitchell juga mengklaim pemerintah AS menemukan alien yang mati dan hidup di pasawat yang jatuh itu.

Namun, mereka menutupi insiden Roswell karena mereka tidak tahu apakah 'kunjungan alien' itu sebagai teman atau musuh dan juga tidak ingin Soviet Rusia mengetahui tentang hal itu.

Ia menceritakan lembaga pemerintah AS tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan piring terbang alien dan "teknologi tingginya" karena takut hal itu jatuh ke tangan Soviet.

Dia mengatakan: "Tindakan terbaik hanyanya berbohong tentang hal itu, dan menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Mereka diberi label 'sangat rahasia, dan hanya diketahui oleh sedikit orang dalam pemerintahan, serta merahasiakannya dari publik Amerika. "

Dia juga mengakui dan menyadari "banyak kunjungan UFO ke Bumi selama karirnya dengan NASA" dan semua hal itu harus dirahasiakan. 

 
Sangat menarik ketika para astronot dan ilmuwan NASA sudah berbicara tentang alien. Banyak dari mereka akan berbicara tentang alien saat mereka pensiun karena tentu saja, mereka takut di pecat saat berbicara tentang alien ketika mereka masih kerja di NASA. 

Bagaimana menurut anda?






Posting Komentar

0 Komentar