Definition List

header ads

Struktur Batu Misterius Mirip Stonehenge Terlihat Di Permukaan Mars

struktur lingkaran batu di Mars yang mirip Stonehenge, dijuluki Marshenge


Dari sendok mengambang sampai peti mati dan kepiting sampai piramida, pemburu alien sering melaporkan struktur aneh gambar permukaan Mars yang dikirim oleh rover ke Bumi.

Sekarang, penemuan terbaru yang terlihat menggunakan gambar resolusi tinggi dari permukaan Mars, menunjukkan lingkaran batu misterius yang terlihat di atas sebuah gundukan di planet ini.

Dijuluki 'Marshenge', penggemar alien telah membandingkannya dengan lingkaran batu terkenal Stonehenge di Wiltshire, Inggris.

Susunan aneh dari batu ini telah menimbulkan spekulasi bahwa hal itu dibuat oleh alien.

Namun, para ahli mengatakan bahwa lingkaran batu tersebut dapat terbentuk sebagai hasil dari proses alami yang juga terjadi di Bumi. Misalnya, siklus cair-beku dari lapisan es dapat menyebabkan sedimen bergolak dan terpisah yang dapat menyebabkan batu-batuan menghasilkan lingkaran batu atau poligon di lereng rendah.


Gambar Marshenge


Lingkaran batu misterius ini pertama kali terlihat dalam postingan halaman Facebook Journey to the Surface of the Mars, yang secara teratur mengupdate hal-hal misterius yang terlihat di Mars.

Dalam video yang diposting di YouTube oleh Mr Enigma, ia mengatakan: "Ini terlihat menakutkan mirip dengan apa yang kita miliki di Bumi.





'Aku hanya mengatakan ada sesuatu yang aneh tentang daerah ini dan itu terlihat sangat mirip dengan batuan kuno misterius Stonehenge.

'Mungkinkah pembuat Stonehenge telah mengunjungi Mars dan apakah mereka membangun hal yang sama atau apakah kita kedatangan pengunjung yang mengajarkan kita bagaimana membangun hal-hal ini dan melakukan hal yang sama pada makhluk Mars yang telah lama hilang? Atau mungkinkah ini hanya salah satu ilusi optik?

Nigel Watson, penulis The UFO Investigasi Manual, berkata bahwa 'Marshenge' ini cenderung untuk memperkuat tekad mereka yang percaya monumen kuno seperti Stonehenge dibangun oleh alien.

Dia mengatakan: 'struktur Pyramid secara teratur terlihat di Mars yang telah dikaitkan dengan piramida kuno Bumi, sekarang dengan Marshenge, kita memiliki link dengan struktur prasejarah kami sebelumnya.

"Cemoohan dari skeptis sudah gagal untuk mengikis teori tersebut dan dengan penemuan Marshenge, itu membangun kasus ini menjadi lebih kuat yang menyarankan bahwa astronot di masa lalu mengunjungi tata surya kita dan memiliki pengaruh abadi pada sejarah manusia.

'Saat ini adalah lompatan besar imajinasi untuk membandingkan Marshenge dengan sesuatu seperti Stonehenge, kita tidak tahu skala struktur tersebut atau seperti apa keliatannya jika dilihat secara rinci.

'Gambar dekat mereka bisa membuktikan bahwa ini adalah batu acak yang dilemparkan oleh marsquakes - setara dengan gempa bumi - di masa lalu Mars.'

Stonehenge di Bumi telah lama dikaitkan dengan cerita-cerita rakyat dan cerita supranatural yang mengatakan bahwa struktur itu dibangun oleh alien.

Hanya sedikit diketahui fungsi Stonehenge yang dibangun di sekitar 3.100 SM.

Banyak ahli percaya itu digunakan untuk upacara keagamaan atau untuk menandai titik balik matahari musim panas.

Yang lain percaya itu digunakan sebagai titik pertemuan bagi daerah sekitarnya atau bahkan digunakan oleh orang-orang prasejarah untuk memantau langit.

Awal bulan ini arkeolog mengumumkan penemuan barisan batu lain yang berdiri sekitar satu mil dari Stonehenge yang dibuat 4.500 tahun lalu.

Batu yang terkubur itu ditemukan di sepanjang tepi selatan-timur dari apa yang kemudian dikenal sebagai Tembok Durrington 'superhenge' - sebuah galian melingkar sepanjang sepertiga mil.

lingkaran batuan misterius di Mars ini terlihat dalam foto yang diambil oleh High Resolution Imaging Science Experiment atau HiRISE, kamera di wahana Mars Reconnaissance Orbiter.

Ini adalah objek 'misterius' terbaru yang terlihat dalam gambar permukaan Mars.

NASA jarang mengomentari hal yang menyangkut objek-objek misterius yang ditemukan dalam datanya, tetapi pada bulan Agustus satu ilmuwannya berbicara tentang topik tersebut dan bersikeras bahwa badan antariksa AS tidak menyembunyikan bukti kehidupan Alien dari masyarakat umum.


Posting Komentar

0 Komentar