Definition List

header ads

Bola Misterius Dari Luar Angkasa Jatuh Di Vietnam

Bola misterius yang jatuh di Vietnam. Tampak petugas sedang menyelidikinya


Bola logam misterius jatuh dari luar angkasa dan merusak sebuah rumah. Saat ini petugas setempat tengah menyelidiki asal objek yang mendarat pada hari Sabtu ini.

Penduduk setempat menjadi takut ketika mereka mendengar "apa yang terdengar seperti guntur, meskipun tidak ada tanda-tanda akan hujan".

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, mereka menemukan tiga bola logam besar telah jatuh dari luar angkasa. Benda bulat ini memiliki ukuran berkisar antara 15 sampai 40 inci dan beratnya mencapai 45 kilogram. Bola logam ini ditemukan di provinsi Tuyen Quang di Vietnam.

Satu mendarat di taman, sementara yang lainnya menghantam sebuah rumah warga yang ketakutan. Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Bola ini kini diselidiki oleh Tentara Pertahanan Udara Vietnam.

Meskipun sumbernya tetap misteri, petugas penyidik berpikir bahwa mereka mungkin berasal dari Rusia karena tulisan di samping.

Nguyen Khoa Son dari Vietnam's State Space Science and Technology Program mengatakan: "Ini mungkin hasil dari peluncuran satelit yang gagal."

Khoa Son menambahkan bahwa objek ini mungkin tangki udara kompresi, dan tidak perlu di takutkan  karena mereka tidak meledak dan tidak mengandung radioaktif.

Posting Komentar

0 Komentar